JURNAL TERNAK


A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z Semua

Jurnal Mahasiswa Fakultas Peternakan

Jurnal Mahasiswa Fakultas Peternakan adalah Jurnal Publikasi Ilmiah hasil penelitian Mahasiswa Fakultas Peternakan - Universitas Islam Lamongan.

Jurnal Mahasiswa Fakultas Peternakan bertujuan untuk mempublikasikan hasil penelitian asli dan ulasan tentang hewan tropis seperti sapi, kerbau, domba, kambing, babi, kuda, unggas serta hewan endemik Indonesia yang tidak dijinakkan, seperti rusa, anoa, babirusa, dll.

Jurnal Mahasiswa Fakultas Peternakan mencakup beragam topik penelitian dalam ilmu hewan : pembiakan dan genetika, reproduksi dan fisiologi, nutrisi, ilmu pakan, agrostologi, produk hewani, bioteknologi, perilaku, kesejahteraan, kesehatan, sistem peternakan, sosio-ekonomi dan kebijakan.

Jurnal Mahasiswa Fakultas Peternakan diterbitkan setiap enam bulan (Juni/Juli dan Nopember/Desember).

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Jurnal Ternak

Judul JurnalJurnal Ternak
InisialJT
SINTA5
FrekuensiDua issu per tahun (Juni/Juli dan Nopember/Desember)
DOIprefix 10.30736 by
ISSN Cetak2086-5201
ISSN Online2684-5799
Ketua EditorDyanovita Al-Kurnia (+6285755523443)
Man. EditorM. Fathul Amin (+6285852062381)
PenerbitLitbang Pemas Universitas Islam Lamongan
Analisis SitasiGoogle Scholar
IndeksasiBase | Indonesia One Search | Google Scholar  | Garuda | Dimension  

Jurnal Ternak dengan nomor terdaftar ISSN 2086-5201 (cetak) dan ISSN 2684-6799 (online) adalah jurnal akses terbuka ilmiah yang diterbitkan oleh Litbang Pemas - Universitas Islam Lamongan.

Jurnal Ternak bertujuan untuk mempublikasikan hasil penelitian asli dan ulasan tentang hewan tropis seperti sapi, kerbau, domba, kambing, babi, kuda, unggas serta hewan endemik Indonesia yang tidak dijinakkan, seperti rusa, anoa, babirusa, dll.

Jurnal Ternak mencakup beragam topik penelitian dalam ilmu hewan : pembiakan dan genetika, reproduksi dan fisiologi, nutrisi, ilmu pakan, agrostologi, produk hewani, bioteknologi, perilaku, kesejahteraan, kesehatan, sistem peternakan, sosio-ekonomi dan kebijakan.

Jurnal Ternak diterbitkan setiap enam bulan (Juni/Juli dan Nopember/Desember).

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

1 - 2 of 2 Item